Audisi Terakhir Indonesian Idol XIII di Bandung, Peserta Ini Berjuang untuk Lolos ke Jakarta

Minggu, 29 September 2024 - 19:20 WIB
loading...
Audisi Terakhir Indonesian...
Audisi Indonesian Idol XIII di Bandung yang digelar di Kampus Widyatama memasuki hari terakhir. Sebelumnya, peserta sempat diberikan pemanasan dan tips. Foto/Agi Ilman
A A A
BANDUNG - Audisi Indonesian Idol XIII di Bandung yang digelar di Kampus Widyatama memasuki hari terakhir, Minggu (29/9/2024). Sebelumnya, peserta sempat diberikan pemanasan dan tips di Mal Sumarecon pada Jumat, 27 September 2024 untuk mempersiapkan diri menghadapi audisi.

Dari ratusan peserta yang hadir, Nada Sofia Magfira dan Bintang Subagja mencuri perhatian dengan semangat juang mereka. Nada, mahasiswi asal Bandung yang berpengalaman menyanyi di berbagai acara, kembali mencoba setelah sebelumnya gagal dan mendapatkan kartu kuning, tanda untuk mencoba lagi.

"Kemarin saya ikutan audisi. Tapi dapat kartu kuning. Kartu kuning itu artinya enggak lolos dan harus coba lagi," kata Nada di Kampus Widyatama, Bandung, Minggu (29/9/2024).

"Makanya sekarang coba lagi, berharap kali ini bisa dapat hasil yang lebih baik," sambungnya.



Kali ini, perempuan 20 tahun itu berharap bisa memperoleh kartu hijau, yang menandakan lolos ke tahap selanjutnya. Meski sempat terkendala antrean panjang, Nada tetap optimis dan yakin akan dukungan teman-temannya.

"Kita diminta bawain lagu terbaik kita. Tapi cuma di part terbaiknya aja. Semoga bisa ngasih yang terbaik dan dapet kartu hijau," jelas Nada.

"Alasannya dikasih kartu kuning kemarin waktu audisi itu karena saya datang jam 2 siang. Terlalu sore, jadi antreannya udah habis tenaganya. Harus berjuang sampe Jakarta, dan mudah-mudahan banyak yang support juga, temen-temen. Jadi saya optimis," tambahnya.

Sementara itu, Bintang Subagja, yang juga berasal dari Bandung, berbagi semangat yang sama. Meski menyadari bahwa kegagalan adalah bagian dari proses, ia berjanji akan terus berusaha dan berlatih jika belum berhasil kali ini.



Kedua peserta ini memiliki tekad yang kuat untuk lolos ke Jakarta dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka di depan juri utama.

"Kalau misalnya gagal, kita akan coba terus dan latihan lagi," ucap pria 22 tahun tersebut.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)